Didi Siap Menikah dengan Jane Shalimar Meski Istri Keberatan

Didi Siap Menikah dengan Jane
Shalimar Meski Istri Keberatan.
Drama kisah asmara Didi
Mahardhika dengan Jane
Shalimar terus bergulir. Sebabnya
Didi belum resmi bercerai dengan
istri sebelumnya Garnetta Haruni.
Garnetta pun merasa keberatan
jika Didi menikah dengan Jane.
Diakui Garnetta, keduanya
memang sudah pisah ranjang
selama 7 bulan lamanya. Garnetta pula yang meminta
cerai pada Didi. Namun sampai saat ini, proses
perceraian secara hukumnya belum juga usai.
"Dari aku pribadi sebenernya keberatan. Karena aku
pasti akan menjawab beberapa pertanyaan dari
temen, keluarga, yang sebenarnya nggak jelas
hubungan aku sama Didi," ujar Garnetta saat ditemui
di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat
(23/11/2012).
"Tapi kalau masalah dia mau mengumbar kemesraan
atau apapun itu di Twitter atau dimanapun, itu hak
dia kok. Cuma kalau memang kamu gentlemen,
bertanggung jawab, selesaikan dulu permasalahan
hukum dengan saya. Setelah itu terserah," sambung
Garnetta.
Garnetta dan Didi menikah 21 Juli 2011 lalu.
Pernikahan hanya bertahan satu tahun saja. "Saat
saya menikah dengan Didi itu statusnya dia duda
dengan satu anak. Dia waktu itu udah bercerai dengan
istri pertamanya. Jadi saya adalah iseri yang kedua
setelah pernikahan dia pertama. Ada akta cerainya
dengan istrinya yang pertama. Kita ngurus bareng dan
baik-baik," pungkasnya.
Selain keberatan, Garnetta juga mengaku dirugikan
dengan hebohnya kabar pernikahan Jane dan Didi. Ia
hanya ingin proses cerainya dengan Didi cepat selesai.
"Kalau merasa dirugikan saya pasti dirugikan. Saya
nggak munafik. Saya merasa dirugikan sebagai
perempuan, apalagi saya sebagai istri sah di mata
hukum. Aku pokoknya mau selesai, kalau bisa
secepatnya," pungkasnya.

Bookmark the permalink.

Leave a reply